Personel Polsek Payangan Giat Bhakti Sosial dan Bagikan Masker Di Desa Tangguh Dewata Bukian

Kamis, 04 Februari 2021, 2/04/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polres Gianyar Mendukung Program Polri Tentang Desa Tangguh Dewata Di Desa Bukian Kecamatan Payangan Kapolsek Payangan AKP I MADE TAMA, S.H. Bersama Personel Polsek Payangan Dan Perangkat Desa Bukian Serta Warga Masyarakat Desa Bukian Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disenfektan, Pemberian Bibit Nila Sebanyak 3000 Ekor Dan Pembagian Masker Di Desa Tangguh Dewata Desa Bukian, kemarin hari Selasa (02/02/2021).

Kapolsek Payangan AKP I Made Tama, SH Mengatakan Kegiatan Ini Di Laksanakan Guna Mewujudkan Desa Tangguh Dewata Yang Tangguh Di Berbagai bidang Antara Lain Tangguh Di Bidang kesehatan, salah satunya Dilaksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Areal- Areal Umum, Di Tempat- Tempat Pelayan Publik Serta Di Permukiman Rumah - Rumah Warga Masyarakat Di Desa Bukian Dan Pembagian Masker Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid 19 Di Wilayah Desa Bukian Kecamatan Payangan.


Dalam bidang ekonomi salah satunya ketahanan pangan dengan aktif menanam dan Menebar Benih Ikan Di Wilayah Desa Bukian untuk Ketahanan Pangan di Desa  Bukian sehingga nantinya dapat dinikmati hasilnya untuk kebutuhan pokok sehari-hari oleh warga masyarakat Di Desa Bukian Kecamatan Payangan.

Dihubungi Terpisah Kapolres Gianyar AKBP l Dewa Made Adnyana,S.I.K.,S.H.,M.H. Mengatakan "Untuk Di Wilayah Kecamatan Payangan Desa bukian akan Di Jadikan Desa Percontohan Desa Tangguh Dewata Yang Tangguh Dalam Berbagai Bidang Antara Lain Tangguh Dalam Bidang Kesehatan, Ekonomi Dan Tangguh Dalam Keamanan. Desa Bukian Akan Menjadi Pilot Projek dan akan dilaksanakan secara berkelanjutan di Desa-desa lainya Di Kecamatan Payangan", kata Kapolres.


Sementara Itu Perbekel Desa Bukian  I Made Junartha  Menyampaikan "sangat berterima kasih atas Dipercayanya Desa Bukian sebagai Desa Tangguh Dewata Di Wilayah Kecamatan Payangan dimana Desa Bukian telah mulai melakukan penataan lingkungan, Menjaga Kebersihan Lingkungan serta Desa Bukian selalu siap bila ditunjuk sebagai Desa Percontohan Desa Tangguh Dewata Dan Saya Mewakili Seluruh Masyarakat Desa Bukian sangat mengapresiasi kinerja Kepolisian Khususnya Polres Gianyar yang sangat tanggap dalam melayani masyarakat", Ujarnya.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler