Polda Sulsel Terima Hibah 1 Unit Mobil Ambulan dari BRI

Selasa, 02 Februari 2021, 2/02/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Makassar - Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) mendapat bantuan hibah dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wilayah Makassar, yakni berupa satu unit mobil ambulance.

Bantuan kendaraan ini diterima oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si., dengan didampingi Irwasda Polda Sulsel, Karo Ops Polda Sulsel, Karo Log Polda Sulsel, Dirsamapta Polda Sulsel, Kabid Humas Polda Sulsel, Kabid Dokkes Polda Sulsel , Kabid Labfor, Dansat Brimob dan Kapolrestabes Makassar.

Prosesi penyerahan bantuan hibah tersebut ditandai dengan pemberian kunci mobil ambulance secara simbolis di Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Jalan Sultan Alauddin Makassar, Selasa (02/02/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolda Sulsel mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI Wilayah Makassar, yang telah berpartisipasi membantu kendaraan ambulance tersebut. 


"Pemberian sumbangan itu tentunya sangat  bermanfaat bagi semua personel Brimob Polda Sulsel. Bantuan itu sangat bermanfaat," kata Kapolda Sulsel.

Bantuan 1 unit mobil ambulance sebagai sarana penunjang operasional itu diberikan guna mendukung tugas Polri. 

Selanjutnya, digelar pula Penandatangan Nota Kesepahaman antara BRI dan Polda Sulsel, yang ditanda tangani oleh Dansat Brimob dan pihak BRI, dengan disaksikan oleh Kapolda Sulsel.

Dalam kesempatan tersebut, digelar pula  pelaksanaan penyerahan perahu jerigen rakitan dari Kapolda Sulsel kepada Kapolsek jajaran Polrestabes Makassar. 

Kapolda Sulsel memberikan secara simbolis perahu jerigen tersebut kepada Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana.

"Ya nantinya, dengan perahu jerigen ini anggota Polsek dapat membantu masyarakat yang terkena banjir," ungkap Kapolda Sulsel.*

(Harun) 

Sumber : Humas Polda Sulsel 

TerPopuler