Polres Badung Gelar Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri

Kamis, 18 Februari 2021, 2/18/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Sebagai bentuk penyampaian informasi, Polres Badung menggelar sosialisasi  penerimaan calon anggota Polri T.A. 2021 yang langsung disampaikan oleh Ro SDM Polda Bali di Aula Polres Badung.

Kegiatan yang dipimpin Kasubag Diapers Bagdalpers Ro SDM Polda Bali Kompol Krisna Dewi ini disambut Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, S.H., dan Kabag Sumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.A.P diruang rapat pimpinan Polres Badung, Bali, sebelum menyampaikan informasi tersebut ke calon anggota sebanyak 30 orang. Rabu, (17/2) siang 10.20 wita.

Kompol Putu Utari seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK menyampaikan Sosialisasi penerimaan calon anggota Polri ini merupakan salah satu bentuk trasparansi Polri dalam menerima calon-calon anggota Polri yang berkwalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ke depan.

"Kita mengedepankan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis dalam penerimaan anggota Polri," Ucapnya.


Selain itu sosialisasi ini bertujuan untuk memudahkan warga masyarakat atau calon anggota Polri memahami persyaratan mulai dari pendaftaran hingga pelaksanaan dan hasil yang mereka raih nanti.

"Ingat tidak ada yang mampu membantu kalian, kecuali, diri kalian sendiri, oleh karenanya dengarkan dan pahami, jika ada yang kurang jelas ditanyakan, selamat untuk kalian yang rajin belajar dan berlatih," Pungkasnya.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Badung.

TerPopuler