Polres Badung Terus Gencar Bagi-bagi Masker Dan Sembako

Jumat, 19 Februari 2021, 2/19/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Seperti kata orang kebanyakan bahwa hidup itu tidak pasti, namun ketidakpastian ini sesungguhnya dapat menggunakan hidup sabagai sarana untuk berbuat baik menuju yang pasti. Jumat, (19/2) pagi.

Hal ini dijelaskan oleh Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH di jalan Raya Singaraja - Denpasar tepatnya di Posko Mengwi, Badung saat membagikan sembako kepada masyarakat dan ratusan masker kesehatan.

"Sebelum hal yang pasti itu terjadi, kita bisa menggunakan hidup yang tidak pasti ini, menyambut yang pasti ( Kematian red) dengan berbuat baik. Seperti membagi-bagikan sembako dan masker ditengah masyarakat membutuhkan dalam menjaga kesehatannya," Tutur Putu Utari.


Menurutnya tubuh, ucapan dan pikiran harus dimanfaatkan untuk diri sendiri keluarga dan masyarakat, sehingga perbuatan baik tersebut bisa mengantarkan kita pada kehidupan yang lebih baik dan unggul.

"Jangan suka membuat Hoax, gunakan kecakapan untuk kebaikan, karena dengan mengembangkan kebaikan, dan menyempurnakan kebaikan, itulah sejatinya wujud dari memahami hidup," Pungkasnya.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Badung.

TerPopuler