Polres Bangkep Berikan Bantuan ke Pengungsi Banjir

Senin, 22 Februari 2021, 2/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Ombak air laut pasang yang melanda Desa Ponding-Ponding Kecamatan Tinangkung Utara (Tinut) yang menyebabkan banjir dan beberapa rumah mengalami rusak ringan mendapat perhatian dari Kapolres Bangkep, dengan memberi bantuan kepada warga yang menjadi pengungsi.

Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melepas Tim Polres Bangkep Peduli di halaman Mapolres Bangkep, dengan di pimpin Kasubbag Humas Polres Bangkep AKP Nicolas Wagey, S.H., dan di dampingi KBO Binmas Ipda Jafar, KBO Intelkam Ipda Ruhil dan 4 personil lainnya, Senin (22/02/2021). 

"Tim Polres Bangkep Peduli sudah membawa bantuan sembako untuk pengungsi banjir di tempat pengungsian di Desa Ponding-Ponding. Solidaritas dalam berbagi pada sesama harus di kedepankan," kata AKBP Reja. 

Bantuan sembako untuk pengungsi banjir di terima langsung oleh Kades Ponding-Ponding, yang diberikan secara simbolis oleh AKP Nicolas Wagey dengan disaksikan oleh beberapa perwakilan masyarakat yang terdampak banjir di Balai Desa. 

"Pihak Pemdes dan masyarakat Ponding-Ponding merasa terbantu dengan adanya program dari Polres Bangkep Peduli, dan berterima kasih kepada Kapolres Bangkep serta seluruh personil atas bantuan sembako. Ini sangat positif," ucap Kepala Desa Ponding-Ponding Arsin Sandibi saat menerima bantuan tersebut.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Polres Bangkep 

TerPopuler