Polres Gianyar Galakkan Operasi Yustisi Tetap Humanis Dalam Menghimbau

Friday, February 5, 2021, 11:56 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar- Polres Gianyar bersama anggota jajaran Polsek tetap menggalakan yustisi Prokes Covid -19,namun tetap mengedepankan humanis promoter dan buat masyarakat taat dalam melaksanakan himbauan demi memutus tali penyebaran Covid -19.

Gelar operasi tersebut untuk mensosialisasikan  Pergub. Nomor : 46 Tahun 2020 dan Perbup Kabupaten Gianyar Nomor : 56 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum dalam penanganan Covid - 19. 

Seperti yang di laksanakan di  Pasar  Relokasi Samplangan  berlangsung,  dengan melibatkan personel Polri 15 orang di pimpin Kabag  OPS Polres Gianyar Kompol l Wayan Latra ,S.H., M.H. dengan mengedukasi kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar  serta membagikan masker kepada masyarakat yang ada di sekitar Pasar relokasi Samplangan,  Jumat 05/02/21.


Pantauan di pasar relokasi Samplangan masyarakat secara umum sudah mentaati Prokes terutamanya dalam hal pemakaian masker.
" Kami akan terus Galakkan operasi yustisi Covid -19 ,tapi tetap dengan cara yang humanis" Tegasnya 

Ia juga mengatakan kegiatan Prokes meskipun ada beberapa sanksi tapi kami tetap berikan dengan cara teguran yang humanis.

"Dengan memberikan himbauan yang  humanis, secara terus menerus, masyarakat akan sadar serta  mau berubah untuk mentaati prokes, sebagai upaya dalam memutus penyebaran virus.Covid -19", Tutup Kabag OPS.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler