Polres Gianyar Gelar Giat Gaktibplin Propam

Senin, 22 Februari 2021, 11:10 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSGianyar - Polres Gianyar melalui gaktibplim yang di laksanakan oleh propam 
Pada hari Senin tanggal 22 Pebruari 2020 bertempat di Balai Bengong Polres Gianyar dengan sasaran pemeriksaan diteksi Narkoba/obat terlarang .

Giat tersebut guna menindak lanjuti  Surat Telegram Nomor ST/331/II/HUK.7.1./2021 tentang upaya pencegahan dan penanganan TP Narkoba oleh Anggota Polri yang dipimpin Waka Polres Gianyar KOMPOL I NYOMAN WIRAJAYA, S.H., M.H.

Selain Wakapolres juga di  diikuti oleh Tim sbb :
Kasat Narkoba Polres Gianyar AKP I KT MERTA,S.H.,  Kasi Propam Polres Gianyar A.A. GEDE AGUNG INDRAWAN, S.H., Kasiwas Polres Gianyar IPDA IB. PUTU MARDAWA,   Paurkes Polres Gianyar AIPTU
I GST NGR ERMAJONA, 
PS. Kaurmintu Sat Narkoba Polres Gianyar AIPTU I KT SUARDIKA. 
Baur Provos AIPTU I KD BUDIAWAN beserta anggota. ,
Dan Baur Paminal AIPTU MD SUARDIKA beserta anggota. 


Seijin Kapolres Gianyar Waka polres menyampaikan , bahwa 
Kegiatan Gaktibplin dengan sasaran pemeriksaan diteksi Narkoba/obat terlarang dengan menggunakan alat Tes DrugWipe 6s yang dilaksanakan oleh Si Propam Polres Gianyar terhadap Personil Polres Gianyar  diutamakan Personil Opssnal yang dilakukan secara acak, adapun Personil Polres Gianyar yang melaksanakan pemeriksaan diteksi Narkoba/obat terlarang sebanyak 61 orang diantaranya dari 
 Pamen 2 orang. ,
 Pama 13 orang. ,
Bigadir 36 orang. 
PNS 2 orang. ,Dan 
Calon Bintara Polri Rekpro 8 orang. 

" Dari hasil pemeriksaan tersebut Nihil dan tidak diketemukan adanya personil yang positif menggunakan Narkoba maupun obat terlarang" Jelas Waka Polres .

" Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 10.30 wita, berjalan dengan tertib, aman dan lancar." Tutup Waka Polres.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler