Polres Gianyar Kedatangan Tim Asistensi Zona Integritas Dari Polda Bali

Jumat, 19 Februari 2021, 2/19/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERSNEWS | Gianyar - Polres Gianyar kedatangan tim asistensi dan pengecekan kesiapan Polres Gianyar dalam Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani yang dipimpin oleh Kabag RBP Rorena Polda Bali AKBP Nyoman Ayu Astini, SE., MM. Didampingi 4( empat ) orang anggota Birorena  Polda Bali Jumat (19/2/2021)

Tim tersebut di sambut oleh Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, SH., MH didampingi Kabag Ren Polres Gianyar Kompol Ngakan Nyoman Tapa, SH. Bertempat di Loby Mako Polres Gianyar

Dan selanjutnya tim asistensi dan pengecekan kesiapan Polres Gianyar dalam Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani melaksanakan tatap muka di Aula Tribrata Polres Gianyar yang dihadiri oleh kelompok kerja ZI WBK Polres Gianyar menuju WBBM.

Dalam sambutannya Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, SH., MH menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Gianyar kepada tim assistensi Rorena Polda Bali. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan paparan dari Tim Rorena Polda Bali.

Kabag RBP Rorena Polda Bali AKBP Nyoman Ayu Astini, SE., MM.  dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan Polres Gianyar, lebih lanjut AKBP Nyoman Ayu Astini, SE., MM.  mengatakan kedatangan Tim asisstensi Rorena Polda Bali adalah untuk memberikan  arahan tentang perubahan-perubahan dalam meningkatkan Zona Integritas WBK menuju WBBM.

Kabag RBP Rorena Polda Bali AKBP Nyoman Ayu Astini, SE., MM menyebutkan “Membuat Inovasi berdasarkan aktifitas kegiatan rutin.”

“Inovasi dibuat secara logis, sesuai dengan giat rutin sehari-hari yang di beri judul agar masyarakat paham dan dimengerti oleh masyarakat kegiatan tersebut.” Katanya

“Inovasi itulah yang dijual untuk meningkatkan kinerja Polres Gianyar  yang menandakan dengan banyaknya inovasi-inovasi tersebut merupakan perubahan-perubahan yang dilakukan oleh polres Gianyar dalam meningkatkan pelayanan di masyarakat.” Pungkas AKBP Nyoman Ayu Astini, SE., MM.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler