Polres Gianyar Menerima Kunjungan Dari Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Fokus Group Discussion (FGD)

Senin, 22 Februari 2021, 2/22/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kepolisian Resor Gianyar menerima kunjungan Tim dari Puslitbang Polri dalam rangka Focus Gurp Discussion (FGD) yang di pimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol Drs. Azis Saputra dengan 3 orang anggota tim. Senin (22/2/2021)

Kedatangan Tim Puslitbang Polri di Polres Gianyar diterima langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH. di dampingi Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, SH., MH. bertempat di Loby Mako Polres Gianyar. Selanjutnya Tim menuju ruang kerja Kapolres Gianyar untuk transit selanjutnya menuju Aula Tribrata Polres Gianyar untuk melaksanakan penelitian.

Dalam arahannya di Aula Tribrata Polres Gianyar Kapolres Giayar yang diwakili Wakapolres Gianyar menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri di Polres Gianyar dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh responden yang telah hadir di Polres Gianyar. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Tim Puslitbang Polri.

Sambutan Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Drs. Azis Saputra mengatakan Tujuan penelitian Tim Puslitbang Polri untuk mengetahui perspektif masyarakat terhadap layanan kepolisian pada lima fungsi Kepolisian yaitu Fungsi Lantas, Fungsi Reskrim, Fungsi Intel, Fungsi Binmas dan Fungsi Sabhara

Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan gambaran tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja layanan kepolisian di wilayah hukum Polres Gianyar

“Penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Kepolisian pada lima fungsi layanan Kepolisian yakni pada fungsi Lantas, fungsi Reskrim, fungsi Intelkam, fungsi Sabhara dan fungsi Binmas ,” ujar Ketua Tim.

“Kuesioner ini juga akan dijadikan barometer untuk menilai seberapa besar tingkat kepuasan masyarakat atas layanan yang diberikan Pihak Kepolisian khususnya Polres Gianyar.” jelas Ketua tim.

Kemudian kegiatan Focus Group Discussion diakhiri dengan sesi foto bersama.

(Agung DP)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler