Polres Gianyar Rayakan Ulang Tahun Personel Dengan Tetap Mematuhi Prokes

Minggu, 28 Februari 2021, 2/28/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSGianyar - Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH. memimpin kegiatan perayaan ulang tahun personel Polres Gianyar didampingi Waka Polres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H. M.H. dan pejabat utama Polres Gianyar bertempat di Loby Mako Polres Gianyar. Sabtu(27/2/2021).

Adapun personel yang merayakan ulang tahun dari bulan Desember 2020 sampai dengan bulan Februari 2021 sebanyak 108 personel terdiri dari perwira, bintara dan pns Polri.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak atar personil.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. dalam arahannya mengajak seluruh personil Polres Gianyar untuk tidak henti – hentinya mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas semua karuniaNya kita masih di berikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara di tengah pandemi Covid -19 ini.

”Dengan bertambahnya umur diharapkan dapat menjadikan motivasi untuk memperbaiki diri (intropeksi) untuk menuju pendewasaan”, harapannya terhadap personil.

“Saya atas nama pimpinan mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada personil polri dan PNS , mudah mudahan panjang umur dan selalu di beri kesehatan” tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dengan perwakilan personil.

(Agung DP)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler

> Whatsapp-Button