Polres Gianyar Tanda Tangani Fakta Integritas WBK Menuju WBBM

Saturday, February 27, 2021, 18:21 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSGianyar - Guna mewujudkan pelayanan publik yang efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Gianyar melaksanakan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBK) di Loby Polres Gianyar, Sabtu (27/2/2021).

Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dipimpin oleh Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H yang diikuti pejabat utama Polres Gianyar serta perwakilan personil Polres Gianyar dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Kapolres Gianyar dalam arahannya menyampaikan bahwa penandatangan Pakta Integritas ini merupakan acuan bagi Polri khususnya Polres Gianyar dalam hal memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada masyarakat.

“Dengan adanya penandatanganan ini diharapkan para personil jajaran Polres Gianyar dapat menimbulkan terobosan – terobosan yang dapat mempermudah memberikan pelayanan kepada masyarakat”, Ujarnya dalam menyampaikan arahan.

Lebih lanjut Kapolres Gianyar menyampaikan, Pembangunan Zona Integritas WBK menuju WBBM ini sesuai dengan Program Reformasi Birokrasi Polri sebagai wujud keseriusan Polri khususnya Polres Gianyar dalam mewujudkan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat.

Dalam hal ini Kapolres Gianyar menekankan kepada seluruh anggota Polres Gianyar untuk melaksanakan tugas secara bersungguh sungguh dan penuh rasa tanggung jawab melayani dengan sepenuh hati untuk Polri yang semakin profesional. 

“Sebagai salah satu polres yang mendapat predikat pembangunan Zona Integritas (ZI) diwilayah Polda Bali, mari kita tingkatkan pelayanan kita di Polres Gianyar terhadap masyarakat secara professional”, tambahnya.

Kapolres Gianyar berharap agar seluruh personel Polres Gianyar mempersiapkan diri untuk melaksanakan komitmen dari Tingkat Pejabat Utama Polres/Polsek sampai kepada staf, Konsisten dalam melaksanakan pembangunan ZI Wilayah Bebas Birokrasi Bersih menuju Melayani.

”Jadilah role model bagi masyarakat, dalam melaksanakan inovasi untuk mendukung setiap pelaksanaan tugas agar lebih efektif dan efisien, tingkatkan Manajemen Media yang baik serta tingkatan kualitas pelayanan publik dan inovasi inovasi bagi masyarakat Kabupaten Gianyar”, tutupnya mengakhiri sambutannya.

(Agung DP)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler