Polres Klungkung terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri

Kamis, 25 Februari 2021, 14:31 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSKlungkung - Dalam rangka Penelitian tingkat kepercayaan Masyarakat terhadap kinerja Polri Khususnya Polres Klungkung  Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Klungkung,  Rabu 24/2/2021.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Ariya Viyasa, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. bersama pejabat utama Polres Klungkung menerima Tim  Puslitbang Mabes Polri dengan Ketua Tim Kombes Pol Drs. Azis Saputra bertempat di Gedung Aula Jalaga Dharma Pandhapa  Polres  Klungkung.

Tujuan kedatangan Tim merupakan Penelitian terkait dengan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan fungsi operasional dari Polri Khususnya Polres Klungkung untuk mengetahui  Peran responden dari masyarakat sangat mempengaruhi kinerja dari Fungsi Polri.
Adapun arahan yang disampaikan  adalah  pentingnya Peran dari Masyarakat, LO fungsi operasional dan Bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan dalam Puslitbang ini. Hasil Puslitbang ini akan menjadi masukan penting dan acuan bagi satuan wilayah yang sudah dilaksanakan Puslitbang, jangan sampai diabaikan.


Puslitbang ini sangat mempengaruhi  kemajuan Polres dalam Birokrasi serta mencapai WBK, maka manfaatkan kegiatan Puslitbang ini untuk dijadikan ukuran / Barometer  tutur Ketua Tim.
Kegiatan ini dalam bentuk FGD dengan Koresponden langsung, sehingga dapat dilaksanakan secara santai, dan kegiatan FGD dinilai sangat memberikan manfaat yang sangat besar bagi penilaian masyarakat.

Kegiatan Puslitbang  Polri di Polres Klungkung dilanjutkan dengan Penelitian dengan sistem wawancara oleh Tim Puslitbang Mabes Polri terhadap Koresponden, Para Kasat beserta LO. Selama Kegiatan Puslitbang Polri di Polres Klungkung.

(Agung DP)
Sumber : Humas Polres Klungkung.

TerPopuler