Polres Padangsidimpuan Adakan Bhakti Sosial di Masjid An - Nur

Rabu, 24 Februari 2021, 2/24/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., diwakili Aipda Taufik Hidayah Harahap melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dan pencegahan Pandemi Covid-19, dengan cara membersihkan Rumah Ibadah Masjid An - Nur di Desa Pudun Jae Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua dalam menciptakan Situasi Harkamtibmas. 

Giat bhakti sosial ini dilaksanakan oleh perwakilan anggota Sat Binmas Polres Padangsidimpuan Aipda Taufik Hidayah Harahap bersama dengan Pengurus BKM/ Najir Masjid An - Nur, Tokoh Agama Masjid Rahmat Harahap, Hamdani Harahap, Ustad Safii dan seluruh masyarakat Desa Pudun Jae Kota Padangsidimpuan, Rabu (24/2/2021). 

Seterusnya, kegiatan berlanjut dengan penyemprotan Disinfektan, membersihkan pekarangan Masjid An-Nur Pudun Jae dan sekaligus silaturahmi dengan pengurus BKM, tokoh masyarakat, Remaja Masjid dan segenap masyarakat Pudun Jae agar dapat menjalin persaudaraan dan kekerabatan antara Polri dan tokoh-tokoh masyarakat dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Bumi Dalihan Natolu Kota Padangsidimpuan.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak-bapak Binmas Polres Sidimpuan yang telah mau bersinergi dalam hal Baksos ini," ucap Rahmat.*

(Iwan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button