Polres Rohil Upacara Korp Raport Pengabdian TMT 1 Februari 2021 Dan Beri Reward Personel Berprestasi

Selasa, 02 Februari 2021, 2/02/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Kepolisian Resort Rokan Hilir (Rohil) Polda Riau menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Febuari 2021 dan pemberian Reward Penghargaan kepada personel berprestasi dihalaman Mapolres Rohil di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil, Selasa (2/02/2021) sekira pukul 07.00 Wib. 

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K., serta dihadir para Kabag, Kasat, para Kapolsek dan Perwira Staf Polres Rohil serta Personel Polres Rohil. 

Adapun personel yang menerima Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Febuari 2021 tersebut adalah Kompol Pengabdian Munifal, dan personel yang menerima Penghargaan Input Tugas dalam aplikasi dasboard Lancang Kuning TMT 1-31 Januari 2021 adalah Aipda Sarara Telembanua, yang saat ini menjabat Kanit SPK 3 di Kepolisian Sektor Tanah Putih.

Dalam amanatnya, Kapolres Rohil Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K. mengucapkan selamat kepada Kompol Pengabdian Munifal atas kenaikan pangkat, dan reward kepada Aipda Sarara Telembanua yang menjabat Kanit SPK 3 di Kepolisian Sektor Tanah Putih.


"Selamat kepada Kompol Pengabdian Munifal atas kenaikan pangkat dimasa akhir dinasnya, dan personel yang menerima penghargaan atas prestasi dalam penginputan tugas diaplikasi dasboard lancang Kuning," ucap AKBP Nurhadi Ismanto. 

Orang nomor satu Polres Rohil ini juga mengatakan, bahwa anggota Polri yang memasuki masa purna tugas harus tetap konsisten dalam tanggung jawab. Namun dirinya juga mengakui, bahwa kenaikan pangkat dan prestasi kerja adalah sebagai kebanggaan bagi anggota Polri dan keluarganya.

"Anggota Polri walaupun tidak lama lagi purna tugas, harus tetap konsisten dan tanggung jawab atas pekerjaannya, Dinaikkan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi bukan hanya upacara seremonial belaka, namun kebanggaan bagi anggota Polri dan keluarga," ujarnya.

Dan dirinya juga meminta kepada Personel Polres Rokan Hilir, agar kedepannya lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas.

"Kepada Personel Polres Rokan Hilir agar lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas dan melaporkan kegiatannya," imbuh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto.*

( Milan )

Sumber : Humas Polres Rohil 

TerPopuler