Polres Tapsel Gencarkan Operasi Yustisi Covid-19

Senin, 01 Februari 2021, 2/01/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Mewakili Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H., Pawas Kasat Narkoba AKP Eddy S pimpin Apel Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) No. 49 tahun 2020, Senin (1/2/2021).

Pada giat ini, AKP Eddy S juga didampingi oleh
Padal Kanit Laka Polres Tapsel Iptu E. Yuddi dan 8 orang personil dari Polres Tapsel, 3 orang personil dari Satpol PP Kabupaten Tapsel, serta 3 orang dari Dishub. 

Dalam kesempatan itu Padal berpesan, agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap humanis menjaga keselamatan masing - masing. 

Giat ini sendiri dibawah kendali Padal Iptu E. Yuddi dan Iptu Sucipto, dalam rangka Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di Jalan Lintas Padangsidimpuan - Sibolga Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dalam operasi yustisi ini, pelanggar Prokes yang terjaring adalah masyarakat umum, yaitu pejalan kaki dan pengendara bermotor yang tidak memakai masker. Selanjutnya, pelanggar diberikan sanksi berupa teguran tertulis.

Selain penindakan, pihaknya juga lakukan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga, supaya dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa Pandemi Covid - 19, serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tapsel.*

(Iwan) 

TerPopuler