Polsek Rimba Melintang Amankan Pembagian BST Tahap II

Senin, 22 Februari 2021, 2/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Polsek Rimba Melintang laksanakan kegiatan pengamanan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos Tahap II Tahun 2021, Minggu (21/02/2021).


Pengamanan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos Tahap II Tahun 2021 dilakukan oleh 3 orang personel, yaitu Aipda MT Hadi, Bripka Budy Trisna, dan Bripka JP Manik.


Pendistribusian BST ini dilaksanakan di Kantor Camat Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) , dengan sasaran masyarakat Kepenghuluan Teluk Pulau Hulu, untuk 138 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Sedangkan untuk warga Kepenghuluan Pematang Sikek berjumlah 90 KPM, dan untuk warga Kepenghuluan Jumrah ada 91 KPM, dengan jumlah bantuan yang dibagikan sebesar Rp. 300.000.-/ KPM.


Dalam kegiatan pengamanan tersebut, personel pengamanan pendistribusian juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, agar tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Selain itu, petugas pengamanan juga menghimbau warga untuk memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan serta mengutamakan keselamatan, jangan berdesak- desakan serta menunggu panggilan dari panitia.


Kegiatan pengamanan pendistribusian Bansos BST dari Kemensos Tahap II di Kantor Camat Kecamatan Rimba Melintang ini berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif, serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.*


( Milan )

Sumber : Humas

TerPopuler