Puskesmas Penawar Aji Menggelar Lokakarya Lintas Sektor Triwulan I

Kamis, 18 Februari 2021, 2/18/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tuba - Puskesmas Penawar Aji Kecamatan Penawar Aji menggelar Lokakarya Mini (Lokmin) Lintas Sektor Triwulan I, yang dilaksanakan di Aula Puskesmas Penawar Aji,  Kamis (18/02/2021).


Acara tersebut di hadiri oleh Camat Penawar Aji Khumaidi, Sekcam Penawar Aji Edi Masno, Kapolsek Gedung Aji Ipda Arbiyanto, S.H., Danramil yang diwakili oleh Suyani, Pendamping Desa TK Kabupaten Tulang Bawang (Tiba) Khoirudin, PL KB Penawar Aji Hadi, PPL Penawar Aji Tumino, Korwas Penawar Aji Sukir dan Nani, Kepala Sekolah SDN 1 Gedung Rejo Sakti, Kepala Sekolah SDN 1 Gedung Harapan dan seluruh Kepala Kampung se Kecamatan Penawar Aji.


"Kegiatan ini diadakan setiap tiga bulan sekali rutin,  untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat," ucap Kepala Puskesmas Penawar Aji Dr. Tatik.


Lanjutnya, dalam kesempatan tersebut, dirinya berharap kepada para peserta Lokmin agar terus mendukung setiap agenda Puskesmas Rawat Inap di lapangan terutama kepada Kepala Kampung agar terus menjalankan program tersebut dengan budayakan hidup sehat.


"Karena kesehatan warga adalah tanggungjawab bersama antar sektor, walau dalam penanganannya dieksekusi oleh petugas Puskesmas. Mari kita saling kerjasama mendukung program kerja bidang kesehatan supaya masyarakat hidup sehat," ujarnya.


Lokakarya Mini (Lokmin) Lintas Sektor Triwulan I bertujuan guna membahas Program Puskesmas yang akan dilakukan ke depan.


"Oleh karena itu saya berharap, pihak Kecamatan Tampan dalam hal ini diwakili Sekcam Camat dapat memberikan penekanan dengan kebijakan, agar program Puskemas di setiap kampung dapat tercapai sesuai harapan yang dicanangkan oleh pemerintah," pungkasnya.*


(Sandi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button