Reses Perdana Wijayanti Kusuma Dewi di Desa Warujinggo Sukses

Rabu, 03 Februari 2021, 2/03/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Mengawali tahun 2021 ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Probolinggo melaksanakan agenda kerja yakni kegiatan Reses.

Bertempat di Pendopo Desa Warujinggo Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo, Wijayanti Kusuma Dewi melakukan reses perdana di tahun 2021 sebagai wadah menampung aspirasi masyarakat sebagai konstituen di daerah pemilihan (dapil).

"Reses merupakan salah satu agenda anggota Dewan untuk menyerap aspirasi rakyat yang diwakilinya,” ujar Bunda Dewi sapaan akrabnya ketika dikonfirmasi media Snipers.News, Rabu (3/02/2021).

Dalam giat reses perdana tersebut, nampak hadir Pj Desa Warujinggo Hendra Purwanto, Sekcam Leces Andrea Persaulian, perwakilan masyarakat Desa Warujinggo.
                        

Menurut Legislator Partai Nasdem ini, yang berbeda dalam reses di masa pandemi Convid-19 ini, yakni pelaksanaan dibagi dalam berbagai sesi dengan peserta maksimal 25 orang, serta wajib menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan pemerintah sebagai ikhtiar memutus penularan Covid -19.

"Dimasa pandemi global ini, kami juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar patuh akan prokes dan apalagi sebentar lagi pemerintah meluncurkan vaksin sinovac, dimohon dengan kesadaran penuh mendukung program pemerintah," terang anggota Komisi II ini.

Hal ini, masih kata Dewi, semata-mata untuk kesehatan dan keselamatan masyarakat Kabupaten Probolinggo khususnya.

"Jangan mudah percaya adannya berita hoax yang sumbernya tidak jelas, dimohon masyarakat cerdas serta bisa memilah dan memilih mana yang benar dan mana yang salah," pungkasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler