Rutan dan Rupbasan kls II Rengat Tandatangani Janji Kinerja WBK - WBBM

Tuesday, February 23, 2021, 20:22 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Inhu - Bertempat di Aula Rumah Tahanan (Rutan) Kls II B dan Kantor Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Rengat, dilakukan penandatangan deklarasi janji kinerja dan pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Selasa (23/2/2021).

Penandatangan Deklarasi tersebut dilakukan Kepala Rutan Kls II B Rengat Revin Ta Simanullang, S.H. dan Kepala Rupbasan Rengat Budi H, S.H., serta diikuti kepala Seksi dan Kasubbag, dihadapan Kepala Divisi Adminitrasi Kanwil Kemenhukham Riau Rudi Hartono, S.H., M.Si.

Hadir dalam deklarasi tersebut Plh Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Ir. Hendrizal, M.Si., yang diwakili Plt Kaban Satpol PP Inhu Aldiar Susentra, Kapolres Inhu AKBP Efrizal, Ketua Pengadilan Negeri Rengat Melinda Aritonang, S.H., Kajari Inhu Forkonsyah Lubis, S.H. dan Kasdim 0302 Inhu Mayor S Nababan serta para pegawai Rutan Kls II B Rengat dan pegawai Rupbasan Rengat.

Penandatangan deklarasi bersama itu berjalan dengan lancar, tertib dan dengan tetap menerapkan protokol Covid-19.

Kepala Rutan Kls II B Rengat Revin Ta Simanullang dan Kepala Rupbasan Rengat Budi H menegaskan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk melaksanakan janji kinerja dan Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Kami akan terus mendorong para petugas untuk menepati janji dan meningkatkan kinerja, dalam upaya meraih predikat WBK dan WBBM," ungkap Kepala Rupbasan Rengat Budi H, S.H.

Sementara itu, Kepala Divisi Adminitrasi Kanwil Kemenhukham Riau Rudi Hartono, S.H., M.Si mengatakan, janji kinerja dan Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) harus diwujudkan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.*

(Said Salim)

TerPopuler