Sasar Objek Wisata, Brimob Sumut Kembali Semprotkan Disinfektan

Friday, February 19, 2021, 23:00 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Guna menekan dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Medan, 1 Team KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut lakukan penyemprotan cairan disinfektan di Istana Maimun dan Museum Rahmat Galery, Jumat (19/02/2021).

Penyemprotan Disinfektan ini dipimpin oleh Ipda Faizal Lubis, S.H. Selain penyemprotan, personil Brimob juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan cara memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H. mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan dilakukan setiap hari, yang kali ini dilaksanakan di objek wisata Istana Maimun dan Museum Rahmat Galery.

"Kali ini kita lakukan penyemprotan di lokasi objek wisata Istana Maimun dan Museum Rahmad Galery, guna memutus mata rantai virus Corona (Covid-19). Mengingat daerah tersebut banyak dikunjungi oleh masyarakat, baik pada saat hari biasa maupun akhir pekan," ujarnya.

Dengan adanya penyemprotan ini, diharapkan lingkungan sekitar terbebas dari ancaman virus corona. Masyarakat diimbau agar selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan menggunakan sabun antiseptik agar terhindar dari Covid-19," tutup Kombes Suheru.*

(Red) 

TerPopuler