Sat Sabhara Polres Banggai Gelar Patroli Malam Hari

Monday, February 22, 2021, 11:25 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Tim Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai mengamankan seorang wanita yang tergeletak ketika melakukan patroli di Jalan Pulau Tahuna, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sabtu (20/2/2021) malam. 

Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim, S.H. mengungkapkan, wanita berumur 18 tahun ini ditemukan terbaring di pinggir jalan dalam keadaan tak sadarkan diri. 

"Saat didekati wanita ini bau alkohol, kami duga dia terbaring karena mabuk berat," ungkap Iptu Jimyarto.

Iptu Jimyarto juga mengatakan, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya kemudian langsung membawa wanita mabuk tersebut ke Mako Sabhara Polres Banggai.

"Wanita ini langsung diamankan, guna mencegah sesuatu yang tidak diinginkan," kata Iptu Jimyarto.

Selain mengamankan wanita mabuk, lanjut Iptu Jimyarto, pihaknya juga mengamankan lima pemuda sedang pesta miras jenis cap tikus.

"Satu pemuda ketika digeledah membawa sebilah senjata tajam (Sajam) jenis badik," terang perwira dua balak ini.

Para pemuda itu, lanjut Iptu Jimyarto, langsung diamankan di Mako Sabhara Polres Banggai guna diberikan pembinaan dan diperintahkan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama.

"Barang bukti miras dan sajam kita sita, sedangkan mereka kita perintahkan buat pernyataan tidak mengonsumsi miras lagi," tandas Iptu Jimy.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Polres Banggai 

TerPopuler