Sat Sabhara Polres Banggai Tingkatkan Patroli Malam Hari

Saturday, February 20, 2021, 18:47 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Obyek Vital, seperti kantor perbankan merupakan salah satu sasaran kegiatan patroli yang rutin yang dilaksanakan personil Satuan Sabhara Polres Banggai setiap hari, khususnya malam hari.

"Ini adalah kegiatan rutin kita. Tujuannya guna menjamin rasa aman dan mencegah terjadinya niat pelaku kejahatan," ungkap Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim, S.H., kepada awak media, Sabtu (20/2/2021).

Tak hanya melakukan patroli, Iptu Jimy juga menjelaskan, pihaknya juga berdialog dengan petugas Polri maupun security yang melakukan penjagaan di kantor perbankan, untuk selalu waspada serta mematuhi protokol kesehatan.

"Anggota Polri dan security yang berjaga di Bank diimbau tidak underestimate, dan harus selalu waspada bahkan sesekali patroli disekitar Bank," sebut Iptu Jimy.

Perwira dua balak ini berharap, dengan rutinnya dilakukan patroli di objek vital dapat mencegah terjadinya aksi kriminalitas sehingga situasi Kamtibmas tetap dalam aman dan kondusif.

"Selain di kantor-kantor bank, patroli malam juga kami lakukan di pemukiman padat penduduk, mini market dan lokasi keramaian," tutur Iptu Jimy.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Polres Banggai 

TerPopuler