Satbinmas Polres Padangsidimpuan Kembali Adakan Bhakti Sosial

Jumat, 19 Februari 2021, 2/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Satbinmas Polres Padangsidimpuan kembali adakan Bhakti Sosial, dengan cara membersihkan rumah ibadah Masjid Al-Istiqomah serta penyemprotan Disinfektan untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Jum'at (19/02/2021), sekira pukul 08.00.

Adapun lokasi kegiatan tersebut bertempat di Masjid Al-Istiqomah Lk 2 Ranjo Batu Desa Labuhan Labo, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, dimana pada giat ini Satuan Binmas Polres sekaligus memberi arahan mematuhi Prokes yang berlaku agar supaya tercipta situasi Harkamtibmas pada Warga Masyarakat setempat.

Bhakti sosial bersama warga Lk 2 Labuhan Labo berlangsung dengan hasil memuaskan, atas kerjasama personil dari Sat Binmas Polres dimotori Aipda Taufik Hidayah Harahap, dengan unsur Pengurus BKM/ Najir Masjid diketuai Suparman serta anggota Sarmin, Ustad Safii, serta Tokoh Agama Hatobangon dan segenap masyarakat Lk 2 Ranjobatu Desa Labuhan Labo Kota Padangsidimpuan.

Dalam kegiatan Baksos ini, Aipda Taufik turun langsung ikut ambil bagian bekerja menyapu ruangan Masjid serta melakukan menyemprotkan cairan Disinfektan bersama warga, sekaligus silaturahmi dengan pengurus BKM, tokoh masyarakat, Remaja Masjid dan  segenap masyarakat Lk 2 Labuhan Labo.

Selanjutnya, Aipda Taufik Hidayah memberi arahan kepada warga supaya senantiasa dapat menjalin persaudaraan dan kekerabatan antara Polri dan tokoh-tokoh masyarakat, dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Bumi Dalihan Natolu Kota Padangsidimpuan.

"Kami masyarakat Lk 2 Labuhan Labo sangat berterima kasih buat para personil Satbinmas, yang telah meringankan langkah untuk Desa kami. Dan tidak lupa juga ini berkat arahaan Ibu  Kapolres Kota Padangsidimpuan
AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H," ucap Suparman.*

(Iwan) 

TerPopuler