Satlantas Polres Badung, Terus Gelar Aksi Bagi-Bagi Masker Dan Sembako

Kamis, 25 Februari 2021, 21:21 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Satlantas Polres Badung terus gelar aksi bagi-bagi masker dan sembako ke masyarakat, guna menekan penyebaran Covid -19 di pulau Dewata khususnya kabupaten Badung.

Kegiatan bagi-bagi masker gratis dan sembako tersebut dilaksanakan di 
Pos.Tangguh Lantas  Jln. I Gst Nrg Rai Mengwi tepatnya di Simpang Polres Badung, Bali. Kamis, (25/2) pagi.

KBO Lantas Iptu I Nyoman Suarjana, SH yang memimpin kegiatan tersebut menyebutkan, pembagian masker ini merupakan implementasi dan dukungan Polri terhadap upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Badung.


“Kami akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona, seperti halnya pembagian masker ini, hingga tidak ada warga keluar rumah tanpa menggunakan masker,” katanya.

Selain pengendara, sambung dia, pembagian masker juga dilakukan di area publik yang menjadi tempat warga berkumpul dan berinteraksi di wilayah kabupaten Badung.

“Untuk hari ini, ada sekitar 200 masker habis kita bagikan,” bebernya.

Tidak hanya masyarakat, Iptu Nyoman Suarsana  mengatakan, seluruh anggota Satlantas Polres Badung juga tetap menggunakan masker dan penerapan protokol kesehatan.

“Kita harus bisa menjadi contoh masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan,” Sebutnya.

Ia berharap, upayanya ini dapat memberikan dampak positif, sehingga, kesadaran warga terhadap penerapan pola hidup sehat lebih meningkat.

“Upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 perlu peran semua pihak untuk secara bersama-sama melakukannya,” pungkasnya.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Badung.

TerPopuler