Satlantas Polres Rohil Gelar Kegiatan Simpatik dan Bagikan Masker Gratis

Tuesday, February 2, 2021, 12:37 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, Satlantas Polres Rokan Hilir menggelar kegiatan simpatik berupa pembagian masker kepada pengguna jalan saat di Depan Mapolres Rokan Hilir, Senin (01/01/2021) pagi.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP David Richardo, S.I.K., didampingi Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi, S.H. mengatakan, pemberian masker ke pengguna jalan dalam rangka pencegahan Penyebaran Covid-19.


Selain membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, personil Sat Lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.


"Tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker, untuk mencegah penyebaran Covid-19 selama pandemi, serta membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang promoter dan melayani dalam membangun budaya tertib berlalulintas," jelas AKP Juliandi.



Dalam giat ini, kita membagikan sebanyak 200 helai masker. Kasat Lantas berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan, guna menekan angka Penyebaran Covid-19," pungkasnya.


Pada kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP David Richardo, S.I.K., dan di dampingi KBO Lantas Iptu Muksin Siregar, Aiptu Sahat Simamora dan beberapa personil lantas lainnya.*


( Milan)


Sumber : Humas Polres Rohil

TerPopuler