Sayang dan Peduli Masyarakat Personil Polres Klungkung Bagi Masker

Senin, 22 Februari 2021, 19:18 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung – Polres Klungkung aksi bagi-bagi masker kepada masyarakat, Gerakan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 sesuai dengan arahan Kapolres Klungkung AKBP Bima Ariya Viyasa, S.I.K., M.H. menerangkan kegiatan ini sebagai bagian dari pencegahan penyebaran COVID-19 dimana personil Polres Klungkung disebar ke sejumlah titik keramaian mengingatkan warga untuk penerapan 5M, salah satunya pembagian masker kepada Masyarakat. Hal ini merupakan salah satu langkah preventif kepolisian Polres Klungkung dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. membagikan Masker bersama Personil Polres Klungkung dan mengajak Masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.
“Jangan pernah bosan-bosannya dengan melaksanakan 5M, agar kita semua dapat memutus mata rantai Covid-19 terutama di Kabupaten Klungkung,” ungkapnya.


Ia mengingatkan, dimasa pandemi Covid-19 kita harus saling menjaga agar kita terhindar dari penyebaran Virus. “Semoga dengan masker yang kami bagikan ini kepasa bapak, Ibu atau saudara bisa bermanfaat dan digunakan dalam mencegah penyebaran kluster baru Covid-19, ayo kita bersama bersatu dalam mewujudkan Klungkung Sehat Indonesia Kuat,” tutupnya.

(Agung DP)
Sumber : Humas Polres Klungkung.

TerPopuler