Sebanyak 19 Personil Polres Rohil Laksanakan Kegiatan Vaksin Covid

Minggu, 28 Februari 2021, 2/28/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Urkes Polres Rohil laksanakan kegiatan pemberian Vaksin Covid terhadap Personel Polres Rohil dan Siswa Bintara (Siswa Seba), Sabtu (27/02/2021) pada pukul 08:00 Wib.


Berlokasi di Klinik Bhayangkara Polres Rohil, dengan pelaksana giat Ps. Paur Kes Bag Sumda Polres Rohil Pengatur TK. I Siti Arta Lasmaroha, A.Md.Kep beserta Staf Urkes Polres Rohil, dengan dilakukan Vaksin terhadap 17 orang personil Polres Rohil, 18 orang Siswa Bintara dan 1 orang personil tidak bisa diberikan vaksinasi oleh karena penyakit DM.


Kemudian, melakukan pemeriksaan Rapid Antigen agar dapat mengetahui bahwa calon peserta vaksin bebas dari penyakit Covid-19, melakukan skrining terhadap peserta vaksin dan terakhir melakukan pemeriksaan suhu dan tekanan darah.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K. melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, S.H. saat di konfirmasi menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan, bahwa vaksin ini sebagai bentuk kepedulian Urkes Polres Rokan Hilir, dalam menjaga kesehatan Personil Polres Rohil beserta keluarga, dan sebagai dukungan kepada program vaksinasi Covid-19.*


(M. Saleh)


Sumber : Humas

TerPopuler

> Whatsapp-Button