Sedang Asyik Nikmati Sabu, Seorang Pria Diamankan Tim Opsnal Polsek Simpang Kanan

Rabu, 24 Februari 2021, 2/24/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Polsek Simpang Kanan ungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, dengan berat kotor 0,42 Gram, Selasa (23/02/2021) sekira pukul 18:00 Wib.

Pengungkapan itu berawal dari Ahmad (Pelapor-red) menerima informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya, bahwasannya di sebuah rumah di Rawa Mulia Kelurahan Simpang Kanan, Kecamatan Simpang Kanan sering terjadi penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu. 

Setelah menerima informasi tersebut, Pelapor langsung melaporkan kepada Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.Si., dan Kapolsek langsung memerintahkan Unit Reskrim untuk mengecek kebenaran dari informasi tersebut. 

Kemudian pada pukul 21:30 Wib, Unit Reskrim Polsek Simpang Kanan melakukan penyelidikan dan di TKP ditemukan pelaku yang bernama Rony Sudarman Alias Rony saat itu sedang menggunakan Narkotika jenis sabu-sabu. 

Dari tangan pelaku petugas menemukan barang bukti berupa 2 (dua) buah paket kecil plastik yang didalamnya terdapat butiran kristal bening diduga narkotika jenis sabu-sabu, 1 (satu) bungkus kosong plastik bening, 2 (dua) buah kaca pirex, 1 (satu) buah sendok terbuat dari pipet, 1 (satu) set alat hisap sabu (bong), 3 (tiga) buah korek api mancis, 1 (satu) bungkus kosong rokok merk Sampoerna warna putih. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K. melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, S.H. saat di konfirmasi menjelaskan, saat dilakukan penggeledahan badan terhadap pelaku, didapati bahwa di lipatan celana sebelah kiri pelaku ada 1 (satu) bungkus kecil plastik bening diduga narkotika jenis sabu-sabu, yang mana diakui oleh Pelaku bahwasanya memang benar barang tersebut miliknya yang diperoleh dari pria bernama Heri (DPO).

Atas kejadian tersebut, selanjutnya 1 (satu) orang laki-laki beserta barang bukti di bawa ke Polsek Simpang Kanan guna proses lebih lanjut.*

( Milan ) 

Sumber : Humas 

TerPopuler

> Whatsapp-Button