Serka Susilo Turut Hadir Membatu Pembagian BLT DD Dikampung Mulyo Aji

Selasa, 23 Februari 2021, 2/23/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tuba - Sebanyak 12 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kampung Mulyo Aji Kecamatan Meraksa Aji, Kabupaten Tulang Bawang terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD).


Periode pertama pembagian BLT DD ini diserahkan langsung oleh Kepala Kampung, dengan disaksikan pihak Kecamatan Meraksa Aji, Bhabinsa Pendamping Desa, jajaran Aparatur Kampung dan Ketua BPK, di Balai Kampung Mulyo Aji, Selasa (23/02/2021).


"Pembagian BLT Tahap I ini kita bagikan langsung ke yang berhak menerimanya. Sebanyak 12 KPM yang menerima, yakni sebesar Rp. 300.000 ribu / bulan Januari," jelas Kepala Kampung Selamet Gunocarito ketika diwawancarai wartawan online media ini.


Selamet Gunocarito, selaku PJ di kampung Mulyo Aji mengatakan, dirinya berharap, dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya bidang ekonomi.


"Selain itu, tetaplah warga mengindahkan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan," pungkasnya.


Salah satu penerima bantuan, Supriyadi   mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, yang telah menyalurkan  BLT DD ini.


"Dengan adanya bantuan BLT DD ini, kami masyarakat merasa sangat bisa terbantu dan diringankan dalam situasi Covid-19 saat ini," ujarnya.*


(Sandi)

TerPopuler