Sungguh Keji, Pelaku Pembunuhan 2 Wanita ABG Diduga Oknum Polisi Pelabuhan Belawan

Thursday, February 25, 2021, 22:02 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Pengungkapan kasus pembunuhan dua wanita muda, Riska Fitria (21) dan Aprilia Cinta (13) yang mayatnya dibuang terpisah akhirnya terungkap. Ternyata Allah tak tidur, si pembunuh 2 wanita yang masih ABG tersebut ternyata oknum penegak hukum yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan.

Saat ini, oknum Polisi berpangkat Aipda di Polres Belawan ditetapkan sebagai tersangka, atas pembunuhan dua wanita muda tersebut.

Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan mengatakan, penyidik Ditreskrimum telah mengamankan seorang oknum Polisi Polres Belawan berpangkat Aipda.

Oknum polisi itu juga telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan dua wanita muda, Riska Fitria dan Aprilia Cinta.

MP Nainggolan menyampaikan, berdasarkan informasi awal, motif pembunuhan ini dilatarbelakangi sakit hati.

"Motifnya karena sakit hati," kata dia, saat dikonfirmasi lewat WhatsApp, Kamis (25/2/2021).

Untuk sementara, ia belum dapat menjelaskan secara detail identitas pelaku yang merenggut dua nyawa wanita sekaligus ini.

Kata MP Nainggolan, tersangka oknum Anggota Polisi tersebut berinisial RS, saat ini dipersangkakan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan.

Adapun bunyi Pasal 338 KUHP, yakni: “Barang siapa dengan sengaja merampas nyawa orang lain, diancam karena pembunuhan dengan pidana penjara paling lama lima belas tahun".

Diketahui, jenazah dua wanita muda yang merupakan bertetangga itu ditemukan di pinggir jalan, sempat menggegerkan warga Sumut ini akhirnya terungkap juga.

Sebelumnya jenazah 2 wanita ini dibuang secara keji di tempat terpisah, dalam kondisi luka memar dan luka dalam.

Korban pertama adalah Riska Fitria (21), yang ditemukan di pinggir Jalinsum kawasan Lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, dan mayat korban kedua ditemukan di Jalan Budi Kemasyarakatan Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.*

(Tim MU/Red)

TerPopuler