Targetkan Zona Hijau, Polres Bangkep Gelar Operasi Yustisi di Wilayah Hukumnya

Sabtu, 27 Februari 2021, 2/27/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Guna mewujudkan zona hijau di wilayah hukumnya, Polres Bangkep dan jajaran tetap stabil laksanakan operasi yustisi dan himbauan pencegahan Virus Covid-19.

Operasi Kepolisian Terpusat Aman Nusa II Madago Raya 2021 Polres Bangkep beserta jajarannya tetap stabil melaksanakan operasi yustisi , himbauan maupun pendisiplinan di wilayahnya.

Jumat (26/02/2021), Tim Satgas Aman Nusa II Polres Bangkep dibawah pimpinan Kabag Ops Polres Bangkep AKP L. Hasanudin, S.H., bersama TNI dan Satpol PP menggelar Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Jalan KRI Tongkol dan menjaring 20 orang pelanggar. 

Begitu juga 5 (Lima) Polsek di Wilayah Kabupaten Bangkep terus menggelar himbauan dan operasi yustisi dalam memutus rantai virus corona. 

"Tercacat 29 pelanggar di 5 Polsek di Kabupaten Bangkep. Semuanya di beri surat teguran maupun lisan. Semua bentuk kegiatan pencegahan penyebaran corona ini adalah demi kesehatan kita semua. Mari wujudkan Kabupaten Bangkep menuju zona hijau yang bebas dari Covid-19," ucap AKP L. Hasanudin.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Polres Bangkep 

TerPopuler

> Whatsapp-Button