Tegas Ke Pelanggar Prokes, Satpam Bank BRI di Ganjar Penghargaan Oleh Kapolda Sulsel

Selasa, 02 Februari 2021, 19:57 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Makassar - Sikap tegas Satpam BRI KCP Makassar Sentral terhadap pengunjung yang tidak disiplin protokol kesehatan mendapat perhatian dari Pihak Kepolisian.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si. langsung memberikan penghargaan kepada Petugas Satpam tersebut, yang menegakkan Protokol Kesehatan dengan tegas di tempat kerjanya pada tanggal 28 Januari 2021 lalu, sehingga Viral di Medsos. 

Penghargaan itu sendiri diberikan kepada Hasruddin, dari Satpam Bank BRI KCP Pasar Sentral Makassar. 

Penghargaan diberikan  saat Kapolda hadir  bersama Dir Binmas Polda Sulsel dan Kabid Humas Polda Sulsel dalam upacara semi virtual dalam rangka HUT Satpam ke-40 tahun 2021 di Hote Dalton Makassar, Selasa (02/02/2021). 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel mengucapkan terima kasih kepada para satpam yang sigap dan disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

Selain itu, ia juga meminta masyarakat aktif menerapkan Protokol Kesehatan dan menyadari betapa pentingnya mentaati aturan tersebut.

Upacara semi virtual dalam rangka HUT Satpam ke-40 ini digelar secara virtual dan dipusatkan di Jakarta, serta diikuti oleh daerah secara serentak. 

‌"Ya, di ulang tahun satpam ke 40 ini, semoga Satpam menjadi lebih profesional dan membanggakan," harap Kapolda Sulsel.

Peringatan HUT satpam ke-40 mengusung tema “Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi yang Membanggakan dan Bermartabat”.

(Harun) 

Sumber : Humas Polda Sulsel

TerPopuler