Terkait Sosial ke Masyarakat, PWDS Dukung dan Apresiasi Media Snipers.news

Rabu, 24 Februari 2021, 2/24/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Jiwa sosial bisa saja dimiliki oleh siapapun, terlebih jika orang-orang yang berjiwa sosial itu sendiri sangat memiliki kepekaan hati terhadap sesama. 

Sama seperti halnya yang di perbuat oleh Kabiro Deli Serdang dari Media Online berskala Nasional Snipers.news R. Anggi, yang kerap memberikan bantuan kepada warga kurang mampu dan memang layak mendapatkan perhatian lebih dari sesama. 

Pada hari Selasa (23/02/2021), R. Anggi bersama mitra kerjanya memberikan kembali bantuan berupa paket sembako kepada 3 warga kurang mampu yang selama ini sempat dibantu nya, dan yang baru-baru ini viral, yakni sang gadis kecil Amira, yang sebelumnya sempat tinggal di bantaran Sungai. 

Kemudian Pak Waris, seorang tua bersama keluarganya tinggal disebuah gubug reot yang hampir rubuh. Lalu Surliani, seorang janda anak 2 yang ditinggal mati suaminya karena dibunuh dengan menggunakan cangkul, kisahnya juga sempat viral di seluruh Indonesia. 

Dengan rejeki seadanya, Kabiro Deli Serdang dari Media Snipers.news R. Anggi kemudian berkordinasi dengan mitra kerjanya untuk memberi bantuan tersebut, diantaranya dengan Ketua Perkumpulan Wartawan Deli Serdang (PWDS). 


Ketua Dewan Pimpinan Pusat PWDS Feri Afrizal sangat merespon baik serta cukup salut dan tertarik dengan pergerakan yang dilakukan R. Anggi sebagai Kabiro Deli Serdang dari Media Snipers.news ke masyarakat.

"Untuk itu, kegiatan positif yang dilakukan R. Anggi nantinya akan kita dukung. Dan saya sarankan, agar jangan sungkan untuk mengajukan kegiatan sosial itu. Apalagi tujuan nya sungguh mulia, terjun untuk membantu masyarakat yang kurang mampu," cetus Feri Afrizal. 

Lebih lanjut Feri mengatakan, "untuk itu saya ajak beliau bergabung di PWDS, dan alhamdulilah beliau siap. Karena tujuan kita sama, selain bergerak di bidang organisasi jurnalistik, kita juga memiliki divisi-divisi, salah satunya di bidang kemasyarakatan. Artinya, PWDS selain sebagai wadah Jurnalis, kita juga langsung terjun ke masyarakat yang kurang mampu untuk bisa kita bantu," ucapnya. 

Sementara Mhd Arfin, Pimpinan Umum di salah satu media juga saat ini menjabat sebagai Ketua Organisasi di PWDS sangat tertarik dengan apa yang dilakukan R. Anggi maupun medianya, yakni Snipers.news.

"Ini harus kita support dan dukung. Kegiatan yang dia lakukan buat masyarakat ini sangat baik. Dan saya katakan kepada R. Anggi, jika ingin melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti itu, agar mau berkordinasi dengan kita. Karena rejeki yang kita dapat juga ada hak mereka (masyarakat kurang mampu)," ungkap M. Arfin kepada media ini. 


Tak hanya kedua pentolan PWDS, Pendiri JBS juga turut menyampaikan rasa syukurnya, karena R. Anggi sudah dapat tempat yang baru dalam berkreasi serta menyalurkan jati dirinya untuk masyarakat. 

"Alhamdulillah, Barakalloh saudaraku bang Anggi sudah menyampaikan dan berbagi kepada saudara-saudata kita yang membutuhkan. Abang lah pejuang ikhlas sesungguhnya.
Alhamdulillah juga, saat ini saya punya sahabat soleh dan soleha seperti saudara-saudaraku semua, ini adalah rejeki yang tidak terhingga yang Allah berikan. Kiranya persaudaraan kita bisa sampai ke jannahNya kita, aammiinn," ucap Pendiri JBS kepada R. Anggi dan pentolan PWDS, usai pemberian bantuan kepada warga tersebut. 

Pada kesempatan itu, Nenek Amira, Surliani, dan Pak Wares usai menerima paket sembako turut mengucapkan rasa syukurnya, karena berkat R. Anggi semua orang jadi peduli terhadap mereka. 

"Terima kasih, semoga bang Anggi dan teman-teman yang dermawan ini selalu dalam lindungan Allah SWT, sehat selalu dan rejekinya terus mengalir setiap saat dan setiap waktu," ucap mereka sembari mengucapkan rasa syukur.*

(Tim DS/Red) 

TerPopuler