Terkait Tugas dan Ibadah, Kapolres Banggai Programkan Safari Jumat Seminggu Sekali

Sabtu, 27 Februari 2021, 2/27/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Program Safari Jumat Kamtibmas Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. terus digencarkan hingga ke pelosok wilayah Kabupaten Banggai. 

Kali ini, program Safari Jumat Kamtibmas dilakukan di Masjid Hikmah, Desa Bubung, Kecamatan Luwuk Selatan, Jumat (26/2/2021). 

Tujuan dari Safari Jumat Kamtibmas itu adalah guna mempererat tali silaturahmi dan menjaga keakraban kepolisian dengan masyarakat, dengan harapan terciptanya kondusifitas Kamtibmas. 

Seusai Shalat Jumat berjamaah, AKBP Satria memberikan pesan Kamtibmas kepada para jamaah diantaranya dengan mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah Vaksinasi Covid-19. 

"Alhamdulilah saya bersama Forkopimda lainnya sudah divaksin 2 kali dan ini sangat baik untuk kita serta tidak berbahaya," ucap AKBP Satria. 

Selain itu, AKBP Satria mengimbau untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas, dengan turut andil dalam menjaga lingkungan masing-masing. 

Dan Polres Banggai sudah berkomitmen memberantas segala bentuk penyakit masyarakat yang menjadi penyebab tindakan kriminalitas yaitu miras dan narkoba. 

"Karena kedua barang haram ini dapat membuat orang bisa melakukan pencurian, pemukulan dan aksi kiriminalitas lainnya," terang Mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini. 

Orang no 1.Polres Banggai ini juga berpesan, agar masyarkat selalu mematuhi peraturan lalu lintas, demi keselamatan diri sendiri serta pengguna jalan lainnya. 

"Syukur alhamdulillah, rangkaian pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Banggai sudah mendekati fase terakhir. Sekarang kita kembali bersatu membangun daerah, serta menjaga Kabupaten Banggai ini agar selalu aman, nyaman dan kondusif," harap AKBP Satria. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan sarana ibadah kepada Pengurus Masjid Al Hikmah di Safari Jumat Kamtibmas Kapolres Banggai," tutur AKBP Satria.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Polres Banggai 

TerPopuler

> Whatsapp-Button