Terkesan Diabaikan, Warga Gedung Aji Keluhkan Jalan Hancur dan Berlumpur

Selasa, 23 Februari 2021, 2/23/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tuba - Kerusakan Jalan Lintas di wilayah Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), seperti tak mendapat perhatian serius dari pemerintah setempat. Hal ini sangat dikeluhkan warga yang melintas di jalan tersebut.


Jalan rusak yang terletak di wilayah Kampung Aji Jaya KNPI hingga kini pemerintah belum menangani permasalahan itu. Jalan ini juga merupakan akses utama kegiatan ekonomi tersebut, dan pendapatan daerah yang terhitung cukup lumayan.


"Jalan rusak semakin parah belum ada perbaikan, sampai sekarang belum bisa lepas dari becek dan berlumpur. Kami berharap kepada pemerintah terkait agar segara diperbaiki, karena jalan tersebut adalah jalan utama untuk anak-anak yang mau ke sekolah khususnya masyarakat Gedung Aji, pada umumnya untuk masyarakat luar wilayah," ungkap salah satu pengguna jalan yang enggan disebutkan namanya dalam pemberitaan ini, Selasa (23/02/2021) pagi.


Lebih lanjut ia mengatakan, jalan tersebut adalah akses yang kerap dirinya maupun masyarakat lainnya saat akan pergi beraktivitas lintasi, yang kesehariannya harus melintasi itu. Terlebih jika hujan turun, jalan pun berubah menjadi tidak layak dilintasi.



"Kalau hujannya deras begini, pasti jalan itu akan semakin rusak parah. Saya mewakili pengguna jalan yang lain berharap agar jalan tersebut segera di perbaiki," tutupnya.*


(Sandi)

TerPopuler