Tim Penilai Polres dan Dishub Kabupaten Gianyar Laksanakan Penilaian Kampung Tangguh Tertib Lalu Lintas di Kecamatan Blahbatuh

Kamis, 25 Februari 2021, 2/25/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Penilaian Lomba Kampung Tangguh Tertib Lalu Lintas"di Banjar Blangsinga Desa Saba oleh Tim Penilai dari Polres Gianyar dan Dishub. Kabupaten Gianyar.

Team di sambut oleh Kanit Lantas Polsek Blahbatuh Iptu I Gst. Ngr. Sumatra bersama dengan Aparat Desa dan Kelaian Banjar Blangsinga Desa Saba, Rabu 24/2/2021 Pukul. 09.50 wita

Team Polres Gianyar diawali dengan mencuci tangan yang telah disediakan oleh aparat Desa dan Kelian Banjar Blangsinga kemudian team penilai lansung  meninjau lokasi dengan kreteria penilaian oleh masing-Masing team.

Team dipimpin KBO Lantas Polres Gianyar Iptu I Gd. Budarasa yang diikuti oleh Kasiwas Ipda Ib. Mardawa, Kasi Propam Polres Gianyar A.A. Gd. Agung Indrawan.Sh. Ps. Kanit Dikyasa Polres Gianyar Aiptu I Wayan Arta serta dari Dishub Kab. Gianyar Ib.  Diarja.

Saat di konfirmasi dilapangan Aparat Desa mengatakan bahwa, " Kami  sangat mendukung program kampung Tangguh tertib lalu lintas dan siap membantu dan bekerjasama untuk mendukung kegiatan ini dan bersama-sama mengawasi secara berkelanjutan," terangnya.

Dilapangan team penilai cek jalur utama yang menuju Obyek wisata Water fall Blangsinga dinyatakan jalur tersebut nampak asri dan bersih juga nampak tanda garis putih serta pembatas jalan Raya dijalur  Balai Banjar Blangsinga sebagai bahan pertimbangan oleh team penilai.

Kanit Lantas Polsek Blahbatuh Mengatakan bahwa, "Kampung Tertib Lalu Lintas ini merupakan program pimpinan satuan atas Polda Bali melalui Polres Gianyar, dalam tujuannya  disamping menekan terjadinya Laka lantas, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tertib berlalu lintas, dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, dengan melibatkan perangkat Desa setempat dalam pengawasannya dan menunjuk warga pemukiman sebagai penghubung dan penanggung jawab program serat sosiali berkelanjutan". Ungkapnya.

Kegiatan berakhir pukul 10.00 wita berjalan aman tertib dan kondusif.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler

> Whatsapp-Button