Ucapan Terima Kasih Warga Kepada Pemerintah Atas Tersalurnya BLT - DD

Jumat, 19 Februari 2021, 2/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tuba - Pemerintah Kampung Wonorejo Kecamatan Penawar Aji, Kabupaten Tulang Bawang salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) periode pertama Januari 2021.

Bantuan tersebut langsung dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berhak untuk menerimanya, di Balai Kampung Wonorejo, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Kamis (18/02/2021).

Penyerahan BLT DD tersebut turut dihadiri Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, jajaran aparatur Kampung, Ketua BPK dan penerima bantuan.

Kepala Kampung Jumbadi mengatakan, sebanyak 8 Kepala Keluarga KPM yang hanya mendapatkan bantuan BLT, karena warga lainnya telah mendapat bantuan melalui BST dan BPNT, PKH.


Semoga, kata Jumbadi, bantuan ini bisa memberikan manfaat, dalam rangka membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid19.

"Bantuan ini disalurkan kepada keluarga penerima manfaat sebesar Rp. 300 ribu. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk yang menerimanya. Jangan lupa pakai masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan," ucap Jumbadi saat menyerahkan BLT tersebut. 

Sementara, salah satu penerima bantuan BLT juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, yang telah menyalurkan bantuan BLT DD pada saat ini.

"Dengan adanya bantuan BLT ini, kami masyarakat sangat merasa terbantu dan meringankan dalam situasi Covid-19 saat ini," ujarnya.*

(Sandi)

TerPopuler