Ucapan Terimakasih Perbekel Desa Pancasari Atas Pelaksanaan Penanganan Covid 19

Selasa, 02 Februari 2021, 2/02/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Sebanyak 25 orang warga masyarakat Desa Pancasari terkorfirmasi Covid 19 di awal tahun 2021 sehingga ke 25 orang tersebut melaksanakan isolasi di beberap tempat yang ada di Kabupaten Buleleng diantaranya di RSUD Kabupatn Buleleng, RS Unud Denpasar, RS Kerta Husada, RS Bali Mandara dan di Hotel Ibis Kuta Denpasar.

Sempat membuat resah warna masyarakat Desa Pancasari atas musibah yang menimpa ke 25 warganya. Namun demikian atas kerja keras bersama antara pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng, TNI/Polri, Pemerintah Desa Dinas, Pemerintah Desa Adat dan masyarakat Desa Pancasari secara menyeluruh akhirnya musibah covid 19 di Desa Pancasari dapat teratasi.

Ke 25 warga masyarakat yang terkonfirmasi covid 19 secara keseluruhan pada sebelum akhir bulan Januari 2021 sudah dinyatakan sembuh sehingga dapat kembali berkumpul bersama keluarga, namun demikian 7 hari setelah dinyatakan sembuh kembali melakukan isolasi mandiri dan hari ini Selasa (2/2/2021) ke 25 warga masyarakat sudah dapat berinteraksikembali  dengan warga masyarakat lainnya.

Penerapan kesehatan covid 19 selama ke 25 warga masyarakat di isolasi secara ketat dan disiplin dilakukan pihak Kepolisian khususnya Polres Buleleng bersama-sama dengan pihak TNI, Pihak Pol PP, Desa Adat dan Desa Pemerintahan sehingga sekarang ini tidak ada lagi warga masyarakat Desa Pancasari yang terkonfirmasi covid 19.

Untuk itu perbekel Desa Pancasari Wayan Darsasna mengucapkan, “ Bersama ini kami atas nama pemerintah Desa Pancasari, beserta juru desa pekraman, sat gas gotong royong, sat gas terpadu dan atas nama seluruh masyarakat Desa Pancasari mengucapkan banyak terimakasih kepda bapak Bupati Buleleng beserta jajarannya, Bapak Kapolres Buleleng beserta jajarannya, Bapak Danramil Sukasada beserta anggotanya, Bapak Kapolsek Sukasada beserta anggotanya, agtas bantuan dan kerja kerasnya untuk ikut bertugas membantu masyarakat kami untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 yang terjadi di Pancasari “. 

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan melalui surat resmi dari Perbekel Desa Pancasari Nomor : 004.1/108/I/2021 tanggal 27 Januari 2021 yang ditanda tangani Perbekel Desa Pancasari Wayan Darsana.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Buleleng.

TerPopuler