Ungkap Pelaku Pembunuhan WNA Slovakia, Kapolresta Berikan Reward Polsek Denpasar Selatan

Rabu, 24 Februari 2021, 14:45 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSDenpasar - Rabu pagi (24/2/2021) Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.IK.,M.H. bertempat di halaman depan Mapolresta Denpasar memberikan Ucapan Terima Kasih (reward) kepada Kapolsek Denpasar Selatan Polresta Denpasar Kompol Citra Fatwa Rahmadani, S.Sos., S.I.K., M.M. beserta 26 orang personel Polsek Denpasar Selatan atas keberhasilannya mengungkap kasus pembunuhan dengan korban (WNA) Slovakia, TKP Jl. Pengiasan III No 88 Sanur Kauh Denpasar Selatan pada Kamis 21 Januari 2021 lalu.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Kapolsek Denpasar Selatan dan jajarannya atas prestasi dan kinerjanya yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan WNA asal Slovakia  di TKP Jl. Pengiasan III No 88 Sanur Kauh Denpasar Selatan,” Ungkap Kombes Jansen Avitus Panjaitan.


Atas Nama Pimpinan dirinya merasa bangga atas apa yang telah dilakukan Polsek Denpasar Selatan selama ini demi polri atas keberhasilanya dalam mengungkap beberapa kasus menonjol yang memang sangat meresahkan masyarakat, dan tentunya ini menjadi contoh bagi personil lainnya untuk terus memberikan pelayanan terbaik demi terciptanya situasi aman terlebih dimasa Pandemik yang dapat mengharumkan nama kesatuan Polresta Denpasar maupun Polda Bali.

Kejadian pembunuhan dengan korban WNA ini terjadi pada Kamis 21 Januari 2021 dimana saat itu korban bernama Adriana Simeonova (29) dibunuh oleh mantan pacarnya sendiri, Lorens Parera (30) dimana mayat korban ditemukan dua hari pasca dibunuh pelaku.

(Agung DP)
Sumber : Humas Polresta Denpasar.

TerPopuler