Vaksin Untuk Jurnalis dan Pelayan Publik Tiba, Polres Probolinggo Perketat Pengawalan

Selasa, 23 Februari 2021, 2/23/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kepolisian Resort (Polres) Probolinggo menggelar apel pengamanan kedatangan vaksin yang dikirim Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) ke Gudang Farmasi Kesehatan (GFK) Kabupaten Probolinggo, Selasa (23/2/2021).

Apel gelar pasukan pengamanan kedatangan vaksin yang dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Probolinggo, AKP Ahmad Jayadi, tak hanya dari personil Polres Probolinggo, melainkan juga melibatkan gabungan dengan tim Kodim 0820/ Probolinggo dan Dinas Kesehatan setempat.

Paur Humas Polres Probolinggo, Bripka Mukhtar Yuliharto mengatakan, vaksin diperkirakan tiba di gudang farmasi sekitar pukul 11.00 WIB sejumlah 1.810 vial atau ampul dengan beberapa sasaran pelayan publik di Kabupaten Probolinggo.
                              

"Dalam rangka menjaga stabilitas dan keamanan. Untuk sasarannya meliputi ASN, petugas keamanan seperti Polri, TNI dan Satpol PP serta tenaga pendidik seperti guru dan dosen, wakil rakyat, tokoh masyarakat, pedagang pasar, jurnalis dan atlet," kata Mukhtar.

Sedangkan untuk pendistribusian vaksin ke lapangan, lanjut dia, pihaknya masih belum bisa memastikan waktunya. Sebab, kata dia, instansi terkait masih mendata terlebih dahulu.

"Setelah tahapan pendataan selesai, baru langsung disebar dan tetap dapat pengawalan ketat dari TNI/ Polri dan instansi terkait," tutup mantan Kanit Intel Polsek Dringu ini.*

(Taufiq)
Sumber  : Humas Polres Probolinggo 

TerPopuler