Wakapolres Melakukan Pengawasan Langsung Penjagaan Pos Pintu Masuk Polres Tabanan

Tuesday, February 2, 2021, 06:01 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka pengawasan terhadap Personil yang melaksanakan tugas di pintu masuk Portal Bagian timur Polres Tabanan, Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos melakukan pengawasan secara langsung pelaksanaan pemeriksaan suhu tubuh bagi setiap personil yang memasuki Mako Polres Tabanan, pada hari Senin tanggal 1 Pebruari 2021.

Pelaksanaan pengechekan suhu tubuh dengan menggunakan Thermo gun ini dipimpin oleh Anggota Provos Polres Tabanan Aiptu Anak Agung Wisnawa bersama dengan Piket Provos dan Personil Dalmas Sat Sabhara Polres Tabanan.

Bukan hanya Anggota saja yang dilakukan pengecekan tapi semua masyarakat yang berkepentingan ke Polres Tabanan tetap dichek.

Wakapolres Tabanan seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa "pengechekan protokol kesehatan ini adalah hal rutin yang dilakukan oleh personil jaga pintu masuk Mapolres Tabanan, untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, disamping pengechekan suhu tubuh semua yang memasuki Mapolres Tabanan diwajibkan untuk mencuci tangan pada tempat yang telah disediakan,"Kata Waka Polres Tabanan.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler