Wakapolres Pimpin Apel Pagi Polres Gianyar

Rabu, 24 Februari 2021, 2/24/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSGianyar - Wakapolres Gianyar Kompol l Nyoman Wirajaya ,S.H.,M.H memimpin pelaksanaan apel pagi di Lapangan Endra Dharmalaksana, Selasa 24/02/21.

Mengawali rangkaian apel pagi Waka Polres menyampaikan puji syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Anugrah Asung Kerta Wara Nugraha Nya kepada seluruh personil Polres Gianyar sehingga dapat melaksanakan apel pagi dengan sehat dan memohon berdoa bersama atas kesembuhan teman- teman yang sakit .

Lanjut Waka polres juga menyampaikan terkait kondisi covid 19 ini masih dianggap pemerintah kita ini masih di zona merah, maka berkaitan dengan itu protokol kesehatan PPKM mikro diperpanjang sampai tgl 8 Maret 2021"  Jelasnya.

Diharapkan anggota selalu melaksanakan tugas dengan baik dalam giat di lapangan sehingga hasil pelaksanaan PPKM membawa dampak yang positif dan berjalan lancar sesuai SOP standar Prokes Covid -19.

Menjelang hari raya penyepian tapa Brata yang jatuh pada hari Minggu 14 Maret personil harus siap terus melakukan himbauan mengedukasi masyarakat supaya selalu mentaati dan mempersiapkan segala sesuatu di saat penyepian untuk di gunakan diam di rumah dengan memohon doa kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya Covid - 19 atas izin Tuhan dan dengan doa kita bersama menjadi obat yang manjur dan hilanglah Virus Covid ,kemudian masyarakat normal kembali dalam beraktivitas 

Berkaitan dengan program 100 hari  Kapolri, agar seluruh bagian/ sat baik Polres maupun Polsek untuk melaksanakannya yang berkaitan dengan 16 Program Kapolri dengan perencanaan sesuai SOP serta sebagai pendukung agar dibuatkan laporannya.


Lanjut program 100 hari berkaitan dengan disiplin anggota polri, baik itu masalah program maupun kasus-kasus yang dialami oleh anggota, apabila nanti ada pengecekan dari propam maupun paminal sewaktu-waktu jangan sampai rekan- rekan komplain maupun kesal karena ini adalah perintah dan program dari pimpinan.

" Semoga  apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian, kalau kita berpikir negatif perilaku kita juga negatif kalau pikir kita positif prilaku kita juga positif jadi selalulah berpikiran yang positif." Tutup Wakapolres.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler

> Whatsapp-Button