Walikota Padangsidimpuan Terima Audensi Manajemen PT. Adope Indonesia

Rabu, 03 Februari 2021, 2/03/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H. menerima audiensi dan silaturahmi Manajemen PT. Adope Indonesia di ruang kerjanya, Selasa (02/02/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Manajemen PT. Adope Indonesia memaparkan beberapa capaian, yakni telah berhasil menghasilkan dua produk digital dengan nama Adopejek berbasis aplikasi dan Tokoadope berbasis E-Commerce.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution turut memberikan apresiasi terhadap generasi muda yang telah berani dengan semangat mendirikan PT. Adope Indonesia, apalagi sudah menghasilkan dua produk digital dengan nama Adopejek berbasis aplikasi dan Tokoadope berbasis E-Commerce.

Dikatakan Walikota Irsan, menurutnya peran PT. Adope Indonesia juga merupakan sebuah solusi di Kota Padangsidimpuan saat ini, dalam menghadapi Revolusi Industri 4.0 dan situasi akibat pandemi Covid-19. 


"Tentunya kita akan mendukung pengembangan Adopejek dan Tokoadope, ke depan agar bisa survive dan masuk ke pasar nasional," ucapnya.

Dengan begitu lanjut Irsan, Pemerintah Kota Padangsidimpuan merencanakan MOU dengan PT. Adope Indonesia dalam bidang teknologi digital sektor perdagangan, pertanian dan layanan pemerintahan.

"Saya mendukung, dan menginstruksikan Dinas Perdagangan untuk memfasilitasi PT. Adope Indonesia memberikan edukasi penggunaan aplikasi kepada pedagang dan pelaku UMKM di Kota Padangsidimpuan," jelas Irsan.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan, Walikota yang menang dari jalur perseorangan ini juga Instruksikan Bagian Humas Pemko Padangsidimpuan untuk mensosialisasikan Adopejek kepada instansi di Pemko Padangsidimpuan dan melalui sosial media resmi Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Dan terakhir, Walikota Padangsidimpuan dukung PT. Adope Indonesia sebagai icon startup digital di Kota Padangsidimpuan.

Di kesempatan itu, Walikota Padangsidimpuan juga resmikan (launching) aplikasi Adopejek dan E-Commerce Tokoadope.*

(Iwan) 

TerPopuler