Waspada!!, Penculikan Anak di Bawah Umur Terjadi di Palembang

Sabtu, 20 Februari 2021, 2/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Palembang - Penculikan terhadap anak dibawah umur terjadi di Palembang, Sumatera Selatan pada Jumat, (19/02/2021) selepas Sholat Jumat.


Korban Dzaky Ichsandra (3) bin Jonriansyah diduga diculik dihalaman depan rumahnya sekitar pukul 12:59 Wib, tepatnya di Jalan S. Suparman, Lorong Citra Damai 1 No. 2020 RT.58 RW.06 Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan.


Kronologi kejadian bermula saat Dzaki Ichsandra (korban-red) sedang bermain dengan sang kakak Danish Abiyyu (8) dihalaman depan rumahnya.


Sedangkan motif penculikan ini dengan berpura pura menanyakan ayahnya. Saat di tanya, Abiyyu (saksi-red) mengatakan, sebelumnya pelaku sempat bertanya, "mana ayah", lalu adik menjawab "tidak ada", kemudian Dzaky langsung ditarik dan dibawa pergi.


Melihat adiknya dibawah pergi, lalu kakaknya (saksi) berteriak "culik...culik...culik" sambil mengejar pelaku yang membawa adiknya kabur.


Mendengar teriakan, sontak seluruh warga keluar dan ikut mengejar, namun pelaku keburu telah terlampau pergi jauh, sehingga warga tak mampu lagi untuk mengejarnya.


Hingga saat ini, keberadaan anak tersebut masih dipertanyakan, dan masih dalam pencarian dari pihak keluarga.


Keluarga korban meminta serta berharap,
Jika ada yang melihat atau mengetahui keberadaan anaknya, juga pengendara dari pemilik motor tersebut dapat menghubungi nomor dibawah ini 0852-676-6662, atau nomor yang tertera di foto.


Selanjutnya, kasus penculikan terhadap anak di bawah umur ini sedang dalam penanganan dan penyelidikan pihak kepolisian dari Polrestabes Palembang.*


(Adi R)

TerPopuler