ABB ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ayah Dari Tokoh Pemuda Belawan

Rabu, 10 Maret 2021, 3/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Anak Belawan Bersatu (ABB) melalui Ketua Umum nya Dedy Ainal turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya H. Satiman Adi Negara Bin Saimin, ayahanda dari seorang Tokoh Pemuda yang ada Kecamatan Medan Belawan Yudha Nugraha, S.T.

Almarhum H. Satiman Adi Negara Bin Saimin diketahui meninggal dunia pada hari Selasa (09/03/2021) dikediamannya, tepatnya di Jalan Cilacap Barat No. 55 Belawan II Kecamatan Medan Belawan (Komplek Pelindo) akibat penyakit yang di derita Almarhum.

Sebelum diberangkatkan ketempat peristirahatannya yang terakhir, yakni di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, Almarhum rencananya akan di Sholatkan terlebih dahulu di Masjid Jami' Belawan. 

"Inalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'uun, Kami (ABB-red) turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, atas berpulangnya ke Rahmatullah Ayahanda tercinta dari Muhammad Yuda Nugraha, S.T., salah satu tokoh pemuda Belawan Bapak H. Satiman Adi Negara, yang tutup usia 78 tahun," ucap Dedi Ainal dengan didampingi Sekjen Adli Azhari.

Kami, keluarga besar Anak Belawan Bersatu mendoakan, semoga almarhum diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima segala amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan menerima segala ketentuan dari Allah, Aamiin," sambung Ketua Umum ABB Dedi Ainal.*

(Hendra) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button