Ajak Warga Patuh Pada Protokol Kesehatan, Polsek Bungaya Gelar Operasi Yustisi

Sunday, March 28, 2021, 02:26 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Melalui operasi yustisi yang digelar oleh Polsek Bungaya Polres Gowa, warga diajak untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Poros Sapaya, Kelurahan Sapaya, Kecamatan Bungaya, Sabtu (27/03/2021).

Operasi ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Bungaya bersama instansi terkait  di lingkup Kecamatan Bungaya.

Sasaran operasi yustisi kali ini adalah masyarakat Kecamatan Bungaya yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, warga masyarakat yang terjaring operasi diberi sanksi sosial berupa push up dan teguran tertulis.

Selain untuk mendisiplinkan warga masyarakat Kecamatan Bungaya agar disiplin pada protokol kesehatan, operasi yustisi ini bertujuan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Bungaya.

"Operasi yustisi ini adalah upaya untuk mendisiplinkan warga masyarakat Kecamatan Bungaya agar patuh pada protokol kesehatan. Harapan kami, dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan maka masyarakat dapat terhindar dari virus Covid-19," terang Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin, S.Sos.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler