Akan Diresmikan Besok, Personil Gabungan TNI-Polri Gelar Gladi Pengamanan di Regulasi Nipa-Nipa

Rabu, 17 Maret 2021, 3/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Personil TNI-Polri dan instansi terkait laksanakan gladi pengamanan kunjungan Presiden Joko Widodo di Bendungan Regulasi Nipa-Nipa, Rabu (17/03/2021). 

Dalam gladi Kotor, pengamanan dilakukan seolah-olah Presiden Jokowi sudah hadir. Mulai dari pengamanan jalur hingga pengamanan kegiatan pada lokasi tempat yang akan dikunjungi.

Kegiatan ini juga untuk memastikan personil berada pada tempat pos yang telah diploting untuk lebih memahami tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K., selaku penanggungjawab Pam personil Polres Gowa mengatakan, "Untuk menjamin keamanan, dilaksanakan gladi pada jalur – jalur yang dilintasi dan penempatan personil di titik – titik  ploting sekitar lokasi serta melatihkan kesiapsiagaan personel dalam mengantisipasi setiap dinamika perkembangan situasi yang dihadapi," ujar Kapolres. 

Sekedar diketahui, bahwa Presiden Republik Indonesia Ir. Jokowi Widodo akan melaksanakan kunjungan kerja di Sulawesi Selatan besok Kamis 18 Maret 2021,dengan beberapa agenda kegiatan yaitu melakukan peresmian bandara di Tana Toraja, meninjau kegiatan Vaksinasi di Toraja dan Makassar, kemudian melakukan peresmian Bendungan Regulasi Nipa-Nipa Kabupaten Maros.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler

> Whatsapp-Button