AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK.,SH.,MH Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan Menteri Dan Duta Besar Di Kabupaten Gianyar

Jumat, 26 Maret 2021, 3/26/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH. memimpin apel kesiapan pengamanan kunjungan Menteri dan Duta Besar di wilayah Hukum Polres Gianyar bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana. Jumat (26/3/2021). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Osp Polres Gianyar, Kabag Ren Polres Gianyar, Kapolsek Blahbatuh, Kasat Lantas Polres Gianyar serta di ikuti oleh seluruh personel yang terlibat di dalam pengamanan. 

Dalam arahannya Kapolres Gianyar mengatakan pelaksanaan kegiatan Apel Kesiapan bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana yang akan di gunakan di dalam melaksanakan pengamanan. 


"Didalam pelaksanaan kegiatan nanti hendaknya personel tidak menganggap remeh sasaran pengamanan baik di jalur maupun di lokasi" Tegasnya. 

"Terkait penggunaan gampol bagi personel yang berpakaian dinas agar menggunakan rompi hijau dan kelengkapan perorangan lainnya" kata Kapolres

Selain itu Kapolres Gianyar juga mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan untuk tetap taat melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler

> Whatsapp-Button