Antisipasi Corona di Pelabuhan, Polsek Panipahan Sosialisasikan AKB

Sabtu, 13 Maret 2021, 3/13/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Polsek Panipahan laksanakan giat penegakan disiplin dalam rangka menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Pelabuhan Umum Ferry Cepat Penumpang di Wilayah Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Sabtu (13/03/2021).

Dalam giat penegakan disiplin protokol kesehatan ini diikuti oleh personel Polri sebanyak 4 orang, 3 personil TNI, dari Syahbandar 5 orang dan personil KKP Pelabuhan 2 orang. 

Terpantau, personil Polsek Panipahan tampak melakukan pengukuran suhu badan para penumpang ferry yang mau berangkat, serta menghimbau dan mensosialisasikan tentang aturan Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai dengan protokol kesehatan. 

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada penumpang Ferry agar tetap menjaga jarak aman fisik 1 - 2 meter, dan juga menghimbau agar selalu menggunakan masker setiap beraktifitas diluar rumah atau disaat bepergian.

Selama giat sosialisasi dan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Pelabuhan Umum Ferry penumpang berjalan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.*

( Milan )

Sumber : Humas

TerPopuler

> Whatsapp-Button