Artis Era 90an Ani Carera Beri Bantuan Korban Banjir Dringu

Rabu, 17 Maret 2021, 3/17/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Artis legendaris Indonesia Anie Carera si pelantun Cinta Tak Terbatas Waktu, Cintaku Takkan Berubah dan lain sebagainya.

Legendaris penyanyi pop Indonesia era 90-an Anie Carera datang ke posko penanggulangan bencana Kabupaten Probolinggo di Kecamatan Dringu.

Ia beserta Rombongan Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Bromo Tengger. Anie datang membawa ratusan paket sembako  untuk para korban banjir Dringu, Rabu (17/03).

Ani Carera mengatakan, banjir Dringu merupakan ujian dari Allah SWT. Oleh karena itu, ia berharap korban banjir tabah dalam menghadapi dan menerima ujian ini.
                            

“Semoga Ujian ini cepat berlalu dan semoga  bantuan ini bisa meringankan beban korban banjir, serta para korban banjir beserta keluarga diberikan kelapangan hati untuk menerima ujian ini,” katanya.

Kehadiran Anie Carera ke Probolinggo diapresiasi oleh Pelaksana Tugas Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Probolinggo Tutug Edi Utomo. Ia juga berterima kasih kepada TLCI Bromo Tengger yang telah meluangkan waktu untuk hadir memberikan pundi-pundi sosialnya untuk para korban banjir.

“Semoga apa yang diberikan ini dicatat sebagai amal ibadah yang bermanfaat bagi umat,” tandasnya.(*)

Pewarta : Tofa

TerPopuler

> Whatsapp-Button